Reader Comments

Jasa HKI Indonesia

by Mr Gplx (2019-09-04)


Pendaftaran Merek - Jika upaya ini berlanjut hingga 2019, ia memperkirakan bahwa jumlahnya hanya akan meningkat 300 MW. Akibatnya, kapasitas maksimum hanya 1.200 MW.

Dengan pencapaian porsi energi baru terbarukan dalam bauran energi hanya 8 persen, pemanfaatan EBT masih sangat lambat, meskipun menurut Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional, pencapaian saat ini seharusnya mencapai 16 persen untuk mencapai target 23 persen pada tahun 2025.

Rasio elektrifikasi diperkirakan akan meningkat untuk memenuhi target 96 persen pada akhir 2019. Namun, peraturan yang ada sebenarnya dianggap menghambat pengembangan EBT, lanjutnya. Sementara itu, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menyatakan bahwa penggunaan EBT membutuhkan modal sekitar 90 miliar dolar AS untuk mencapai target 23 persen dalam bauran energi nasional pada 2025.

Pemerintah Provinsi Maluku akan menghadiri pameran penyelaman di Guangzhou, Cina, dari 28-30 Juni 2019, untuk mempromosikan tempat menyelam di Maluku dan mendorong wisatawan dari Tiongkok untuk mengunjungi daerah tersebut. "Kami sedang menyelesaikan persiapan untuk menghadiri industri pariwisata dan pameran berskala internasional," kata Kepala Dinas Pariwisata Maluku, Habiba Samima, di hari Jumat, seraya menambahkan, "Kami akan mempromosikan paket penyelaman, antara lain di kota-kota Ambon, Banda, Pulau Seram dan lainnya tersebar di 11 kabupaten / kota. "

Dia lebih lanjut menambahkan, "Kami berusaha menangkap wisatawan dari Tiongkok yang mengunjungi Sulawesi Utara melalui penerbangan langsung dari Cina ke Manado tiga kali seminggu."

Habiba menekankan pada memfasilitasi Asita Maluku untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT. Pesona Maritim Indonesia. PT. Pesona Bahari Indonesia adalah agen besar pemasok Cina ke Indonesia, melalui Manado, ibukota Sulawesi Utara.

"Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, adalah kolaborasi untuk mengarahkan wisatawan Tiongkok untuk mengunjungi Maluku," kata Habiba.

Sebelumnya, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Republik Rakyat Tiongkok dan Mongolia, Djauhari Oratmangun, berjanji untuk mendorong ekspor Indonesia ke China, meningkatkan investasi di Indonesia, dan mendorong turis asing dari Tiongkok untuk mengunjungi Indonesia.

"Turis dari Tiongkok perlu mengunjungi Maluku melalui Manado karena menawarkan nilai lebih dari daerah lain di Indonesia untuk sektor ini, yaitu laut, matahari, pasir / pantai), senyum dan layanan atau keramahtamahan." Semua yang ada di Maluku hanya tentang bagaimana dikemas dan dipromosikan, "katanya.